fbpx

Close

Tata Motors dan Castrol Bagi Oli Gratis

Pickup and Box vehicles customer service and education program

Jakarta, 21 Februari 2014 – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), fully subsidiary of Tata Motors Limited selaku Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia, menggandeng Castrol Indonesia mengadakan acara GANTI OLI GRATIS, khusus bagi pelanggan Castrol Auto Service (CAS) yang memiliki kendaraan operasional model pickup dan model pickup dengan boks.

Program hanya berlaku di lokasi CAS yang telah bekerjasama dengan TMDI dalam program Tata Certified Workshop (TCW). Seperti diketahui, TMDI telah meresmikan 10 TCW (di Jakarta, Bogor, Bekasi, dan Tangerang) sebagai fasilitas penunjang layanan purna jual bagi pelanggan Tata Motors.

Program Ganti Oli Gratis bekerjasama dengan Castrol ini adalah kegiatan prapeluncuran kendaraan komersial Tata Motors di Indonesia. Kegiatan ini merupakan inisiatif tim Marketing TMDI dengan menggandeng Castrol Indonesia, dalam rangka mensosialisasikan keunggulan produk masing-masing merek.

Dalam program ini, TMDI akan mensosialisasikan keunggulan produk mini pick up, yakni Tata Super Ace diesel 1405 cc dan Tata Xenon diesel 2900 cc kepada pelanggan CAS.

Pankaj Jain, Marketing Director TMDI berkeyakinan, dalam program ini, informasi keunggulan produk pickup Tata Motors dapat tersebar efektif karena menyasar langsung pengguna kendaraan pickup dan boks yang menjadi target market Tata Super Ace diesel 1405 cc dan Tata Xenon diesel 2900 cc.

“Harapan kami, pengguna kendaraan mini pick up dan boks di wilayah Jabodetabek dapat hadir dan mencoba langsung kendaraan pickup Tata Motors di sekitar lokasi TCW,” ujar Pankaj Jain.

Berikut ini adalah lokasi CAS yang mengadakan program GANTI Oli Gratis:

Nama Tata Certified Workshop Lokasi Tanggal pelaksanaan
TCW Bogor – Wijaya Motor Jl. Khr. Abd. Bin Muhammad Nuh – Ring Road Jasmin RT.05/04 Cibadak, Bogor 18-20February 2014
TCW Ancol – Snow Car Wash Jl. BaruAncol Selatan Blok AI No. 20, SunterAgung-Jakarta 14350 25-27 February 2014
TCW Kalimalang–AutoPit Jl. Raya Kalimalang, Kavling Billy & Moon No. 3A-Jakarta 4-6 March 2014
TCW Cengkareng – Mata Motor Jl. Perancis Raya Kav. 88B (GedungHijau) Banten, Tangerang 11-13 March 2014
TCW Bogor – Semeru Auto Service Jl. Dr. Semeru No. 35  Bogor, Jawa Barat 18-20 March 2014
TCW Tanah Abang – Nawilis Jl. Tanah Abang I No. 17, Jakarta 25-27 March 2014
TCW Jagakarsa – Simbisa Motor Jl.Jeruk 9A Jagakarsa, Jakarta 1-3 April 2014

Tentang Tata Motors
Tata Motors adalah perusahaan mobil terbesar di India, dengan pendapatan konsolidasi USD 34,7 milyar pada 2012-13. Melalui anak perusahaan dan perusahaan asosiasi, Tata Motors telah beroperasi di Inggris, Korea Selatan, Thailand, Spanyol, Afrika Selatan dan Indonesia. Nama besar yang digandeng Tata Motors adalah Jaguar Land Rover, bisnis yang menyandang merek mobil paling terkenal di Inggris. Tata Motors juga memiliki perusahaan patungan dengan Fiat di India.Lebih dari 8 juta kendaraan Tata Motors telah tersebar di seluruh dunia.Tata Motors adalah produsen truk terbesar kelima di dunia dan produsen bus terbesar keempat di dunia dan merupakan produsen kendaraan penumpang terbesar India. Mobil Tata, bus dan truk telah dipasarkan di berbagai negara di Eropa, Afrika, Timur Tengah, Asia Selatan, Asia Tenggara, Amerika Selatan, CIS dan Rusia.
( Kunjungi www.tatamotors.com; dan ikuti Twitter kami: @TataMotorsID )

Untuk informasi lebih jauh tentang PT Tata Motors Distribusi Indonesia, harap menghubungi:
Mr. Kiki Fajar
Public Relations – Manager
PT Tata Motors Indonesia
+62811.158.2409 | fajar.harianto@tatamotors.com | fajar.harianto@gmail.com|

Mr. Hendri Satrio
Triliant Communications
+62816.193.0126 | hendri.satrio@triliantcomm.com |

For further information on Tata Motors global operations, please contact:
Ms. Minari Shah
Head- Corporate communications
Tata Motors Limited
00 91 22 66657289 | minari@tatamotors.com