fbpx

Close

Tata Motors Resmikan Diler Solo

Tata Mandiri Sentosa, diresmikan sebagai diler pertama Tata Motors di Jawa Tengah

Jakarta, 16 September 2013 – Setelah sukses meresmikan diler 3S pertama Jawa Indie Motor di Jakarta, dan meluncurkan tiga produk andalan; Tata Vista (small hatchback), Tata Aria (Crossover MPV) dan Tata Safari Storme. PT. Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI)hari ini meresmikan diler3S (Sales Service, Spareparts) pertamanya di Surakarta, PT. Tata Mandiri Sentosa (Mandiri Sentosa) yang terletak di Jl. Veteran 299, Surakarta.

Mandiri Sentosa adalah diler kedua di Indonesia yang diresmikan oleh Tata Motors. Memiliki total karyawan sebanyak 25 orang, Mandiri Sentosa berdiri di atas lahan seluas 3.500 meter persegi dengan luas bangunan 2.500 meter persegi dengan pembagian tata ruang yang ideal. Seperti ruang pamer, bengkel, gudang suku cadang, ruang kerja dan ruang pelatihan. Lengkap dengan ruang tunggu nyaman dengan fasilitas wifi, ruang ibadah, ruang diskusi untuk customer dan staf Mandiri Sentosa.

Cuncun Kurniadi, Direktur PT. Tata Mandiri Sentosa mengatakan dirinya sangat yakin dengan prospek minat produk Tata Motors di Surakarta, Yogya dan sekitarnya. Tim Mandiri Sentosa memiliki komitmen yang tinggi dalam mendukung suksesnya pelayanan dan penjualan kendaraan merek Tata Motors di Jawa Tengah.

Sementara itu, Presiden Direktur TMDI Biswadev Sengupta yang hadir dalam peresmian menyatakan bahwa Mandiri Sentosa adalah salah satu mitra penting Tata Motors di Jawa Tengah. Kami yakin, dengan pengalaman yang dimilkiMandiri Sentosa dalam melayani customer, Mandiri Sentosa dapat memuaskan pelanggan Tata Motors secara maksimal dan berkontribusi dalam kemajuan pemasaran serta pelayanan konsumen kendaraan Tata Motors. Baik kendaraan penumpang dan komersial.

For further information on PT Tata Motors Distribusi Indonesia, please contact:
Mr. Kiki Fajar
Public Relations – Manager
PT. Tata Motors Indonesia
fajar.harianto@tatamotors.com | fajar.harianto@gmail.com|

Mr. Hendri Satrio
Triliant Communications
hendri.satrio@triliantcomm.com