fbpx

Close

Kontes Tata In Action – Super Ace #SuperAceInAction

TMDI Mengadakan Kontes #SuperAceInAction bulan desember 2017 berhadiah smartphone + action cam + pulsa!

Jakarta, 4 Desember 2017 – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) mengadakan kontes Tata Super Ace In Action di social media Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) berhadiah Smartphone + Action Cam + Pulsa yang bisa di ikuti konsumen Tata Super Ace dan semua masyarakat Indonesia!

Sahabat Tata bisa share hasil foto terbaik Tata Super Ace anda bertemakan #SuperAceInAction dan menangkan 1 smartphone + 1 Action Cam + PULSA 2 JUTA rupiah!

Caranya:
Upload foto Tata Super Ace terbaik  anda saat sedang beraksi ke social media anda (Facebook, Instagram, Twitter), mention dan tag social media Tata Motors Indonesia. Pada deskripsi harus ada kata “Tata Super Ace, Tata Motors Indonesia, Pickup Diesel”
Jangan lupa hashtag #SuperAceInAction #PickupDiesel #Pickupirit
Atau bisa juga foto tersebut kirim ke email fb@tatamotors.co.id

Periode pengiriman adalah bulan December 2017 – Januari 2018, dengan batas akhir tanggal 31 Januari 2017. Foto yang paling viral, kreatif dan menarik akan dipilih sebagai pemenang oleh dewan Juri.

Hadiah ke 1: Berupa gadget/smartphone bernilai kurang lebih 1,5 juta rupiah
Hadiah ke 2: Berupa action cam bernilai kurang lebih 1 juta rupiah
Hadiah ke 3: diberikan kepada 20 orang pemenang berupa pulsa HP senilai 100.000 Rupiah.

Yuuk segera ikutan!
Semua foto dan video yang sudah di submit ke email fb@tatamotors.co.id berhak untuk di post kembali oleh Tata Motors Indonesia
Syarat lainnya fotoharus asli, karya sendiri, boleh di edit seperlunya untuk kepentingan artistik. Tidak SARA dan berbau Politik. Good Luck!

 

#SuperAceInAction