fbpx

Close

Tata Ace EX2 Raih Penghargaan dari MarkPlus

Sebuah penghargaan untuk produk yang mampu menciptakan engagement yang kuat dengan konsumennya

Jakarta, 27 September 2014 – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), fully subsidiary of Tata Motors Ltd, perusahaan global otomotif terbesar di India yang merupakan Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia, mengumumkan Tata Ace EX2, 702 cc diesel – Pick up mini diesel pertama di Indonesia telah mendapat penghargaan “WOW PRODUCT – Automotive – IIMS 2014” katagori Light Commercial Vehicles dari MarkPlus Inc.

WOW PRODUCT – Automotive – IIMS 2014 merupakan apresiasi atas produk otomotif yang ditampilkan di ajang Indonesia International Motor Show 2014, yang penilaiannya dilakukan oleh automotive expert panel dari Majalah Marketeers, berdasarkan aplikasi dari konsep WOW Marketing.

Pankaj Jain, Marketing & Distribution Director TMDI mengaku bangga mendapat penghargaan ini dan berharap Tata Ace EX2 dapat diterima oleh pasar dan sesegera mungkin memberikan kontribusi positif untuk pengembangan ekonomi kecil di pedesaan.

“Perusahaan berterima kasih kepada semua pihak, dan akan menjadikan penghargaan ini sebagai pilar yang memperkuat komitmen pelayanan Tata Motors kepada Pelanggan di Indonesia,” pungkas Pankaj.

Penghargaan WOW PRODUCT – Automotive – IIMS 2014diberikan kepada produk yang mampu melihat konsumen sebagai manusia yang utuh (complete human beings), sehingga dapat memenuhi anxieties and desires konsumen, tidak sekedar needs and wants mereka. Oleh karena itu, produk tersebut dinilai mampu menciptakan engagement yang kuat dengan konsumennya.

Tata Ace EX2 adalah solusi moda transportasi terkini di wiliyah pedesaan, pinggiran perkotaan, dan juga perkotaan yang sangat dibutuhkan di Indonesia terutama untuk usaha kecil dan menengah. Sebelum diluncurkan di Indonesia, Tata Ace EX2 telah mengalami sejumlah penyesuaian setelah menempuh pengujian intensif dan menerima banyak masukan dari para konsumennya di Indonesia.

Tentang Tata Motors
Tata Motors adalah perusahaan mobil terbesar di India, dengan pendapatan konsolidasi USD 34,7 milyar pada 2012-13. Melalui anak perusahaan dan perusahaan asosiasi, Tata Motors telah beroperasi di Inggris, Korea Selatan, Thailand, Afrika Selatan dan Indonesia. Nama besar yang digandeng Tata Motors adalah Jaguar Land Rover, bisnis yang menyandang merek mobil  paling terkenal di Inggris. Tata Motors juga memiliki perusahaan patungan dengan Fiat di India. Lebih dari 8 juta kendaraan Tata Motors telah tersebar di seluruh dunia. Tata Motors adalah produsen truk terbesar kelima di dunia dan produsen bus terbesar keempat dan merupakan produsen kendaraan penumpang terbesar India. Mobil Tata, bus dan truk telah dipasarkan di berbagai negara di Eropa, Afrika, Timur Tengah, Asia Selatan, Asia Tenggara, Amerika Selatan, CIS dan Rusia.
Kunjungi (www.tatamotors.com, www.tatamotors.co.id dan ikuti Twitter kami: @TataMotorsID)

Untuk informasi lebih jauh tentang PT Tata Motors Distribusi Indonesia, harap menghubungi:
Mr. Kiki Fajar
Public Relations – Manager
PT. Tata Motors Indonesia
fajar.harianto@tatamotors.com | fajar.harianto@gmail.com|

Mr. Hendri Satrio
Triliant Communications
hendri.satrio@triliantcomm.com