Thank you for your interest, you will hear from us.
Jakarta, 21 Agustus 2017 – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku agen pemegang merek Tata Motors di Indonesia membukukan angka SPK sebanyak 84 unit di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 menjadi raihan terbaik selama ini.
Segmen truck Heavy Duty, yakni jajaran Tata Prima (Tata Prima 4023, 4028, 4928, 2528.k) terpesan sebanyak 24 unit, Light Truck yang diwakili oleh bus Tata LP 713, Tata LPT 913 Tipper dan Tata Ultra sebesar 6 unit.
Di katagori Pick up yang diwakili oleh Pick up Tata Super Ace, Tata Ace EX2, Tata Xenon RX single cabin serta Tata Xenon XT DC secara keseluruhan mendominasi pesanan sebesar 54 unit.
Mengomentari pencapaian ini, Direktur Utama TMDI, Biswadev Sengupta meyakini bahwa ini adalah hasil yang sangat bagus, terutama jika melihat prestasi keluarga Tata Prima yang mendapat respon luar biasa. Biswadev lebih lanjut mengatakan bahwa ini bukan hanya tentang SPK, tapi juga memuaskan adalah bahwa lebih dari 1000 pelanggan mengunjungi booth Tata di GIIAS 2017 yang akan membantu menciptakan kesadaran merek yang lebih tinggi untuk Tata Motors.
Sementara itu, Direktur Pemasaran TMDI Pankaj Jain menyatakan bahwa GIIAS 2017 adalah sebuah momentum bagi jajaran Tata Prima dalam meningkatkan eksistensinya di pasar truk medium heavy duty Indonesia.
Tentang Tata Motors:
Tata Motors Limited, sebuah organisasi senilai 42 miliar dolar AS, adalah produsen mobil otomotif, kendaraan umum, bus, truk, dan kendaraan pertahanan terkemuka. Sebagai perusahaan mobil terbesar India dan bagian dari kelompok Tata Saham senilai USD 100 miliar, Tata Motors beroperasi di Inggris, Korea Selatan, Thailand, Afrika Selatan, dan Indonesia melalui jaringan global yang kuat dari 76 anak perusahaan dan perusahaan asosiasi, termasuk Jaguar & Land Rover. Di Inggris dan Tata Daewoo di Korea Selatan. Di India, Tata Motors memiliki usaha patungan industri dengan Fiat. Terlibat dalam solusi teknik dan otomotif, dengan fokus pada kesiapan masa depan dan jaringan produk berteknologi, Tata Motors adalah pemimpin pasar India dalam kendaraan komersial dan di antara kendaraan penumpang teratas dengan 9 juta kendaraan di jalan-jalan India.
Upaya inovasi perusahaan difokuskan pada pengembangan teknologi mobil yang berkelanjutan dan sesuai. Dengan pusat desain dan R & D yang berlokasi di India, Inggris, Italia, dan Korea, Tata Motors berusaha untuk merintis produk baru yang memancarkan imajinasi konsumen GenNext. Di luar negeri, mobil, bus, dan truk Tata Motors dipasarkan di Eropa, Afrika, Timur Tengah, Asia Selatan, Asia Tenggara, Amerika Selatan, Australia, CIS, dan Rusia
Untuk informasi lebih jauh tentang TMDI, dapat menghubungi:
Kiki Fajar
Public Relations – Manager
PT. Tata Motors Indonesia
fajar.harianto@tatamotors.com | fajar.harianto@gmail.com