Thank you for your interest, you will hear from us.
Jakarta, 31 Oktober 2017 – PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia dianugerahi penghargaan oleh TOP IT TOP TELCO Award 2017 pada katagori “TOP IT Implementation di Sektor Otomotif dan Top IT Leadership 2017 yang dianugerahkan kepada CEO TMDI, Biswadev Sengupta.
Penghargaan diselenggarakan oleh Itech Magazine, bekerjasama dengan ASPEKTI (Asosiasi Perusahaan Konsultan Telematika Indonesia), ATSI (Asosiasi Perusahaan Telekomunikasi Indonesia), MASTEL (Persatuan Telematics), Alvara (Konsultan Riset Pemasaran), ABDI (Asosiasi Big Data Indonesia) dan Asosiasi IT lainnya.
Dalam kesempatan penganugerahan di Balai Kartini, CEO TMDI Biswadev Sengupta juga mendapat penghargaan sebagai TOP IT Leadership 2017.
“Beliau telah menunjukan kepemimpinan dengan visi dan misi yang sangat kuat kepada pemberdayaan teknologi IT dan Digital. Tanpa kesadaran dari pemimpin perusahaan akan pentingnya sektor IT dan Digital, akan sangat sulit sebuah merek dan perusahaan beradaptasi dalam persaingan global,” tambah Profesor Laode.
Sementara itu Biswadev Sengupta, mengucapkan terima kasih kepada dewan juri dan penyelenggara atas penghargaan yang diberikan. Penghargaan yang bergengsi ini akan meningkatkan motivasi Tata Motors untuk selalu memberikan yang terbaik untuk konsumen dan para mitra-nya di Indonesia.
Tentang Tata Motors
Tata Motors Limited, sebuah organisasi senilai 42 miliar dolar AS, adalah produsen mobil otomotif, kendaraan umum, bus, truk, dan kendaraan pertahanan terkemuka. Sebagai perusahaan mobil terbesar India dan bagian dari kelompok Tata Saham senilai USD 100 miliar, Tata Motors beroperasi di Inggris, Korea Selatan, Thailand, Afrika Selatan, dan Indonesia melalui jaringan global yang kuat dari 76 anak perusahaan dan perusahaan asosiasi, termasuk Jaguar & Land Rover. Di Inggris dan Tata Daewoo di Korea Selatan.
Di India, Tata Motors memiliki usaha patungan industri dengan Fiat. Terlibat dalam solusi teknik dan otomotif, dengan fokus pada kesiapan masa depan dan jaringan produk berteknologi, Tata Motors adalah pemimpin pasar India dalam kendaraan komersial dan di antara kendaraan penumpang teratas dengan 9 juta kendaraan di jalan-jalan India.
Upaya inovasi perusahaan difokuskan pada pengembangan teknologi mobil yang berkelanjutan dan sesuai. Dengan pusat desain dan R & D yang berlokasi di India, Inggris, Italia, dan Korea, Tata Motors berusaha untuk merintis produk baru yang memancarkan imajinasi konsumen GenNext.
Di luar negeri, mobil, bus, dan truk Tata Motors dipasarkan di Eropa, Afrika, Timur Tengah, Asia Selatan, Asia Tenggara, Amerika Selatan, Australia, CIS, dan Rusia.
Untuk informasi lebih jauh tentang TMDI:
Kiki Fajar
Corporate Communications Head
PT. Tata Motors Distribusi Indonesia
fajar.harianto@tatamotors.com | fajar.harianto@gmail.com