fbpx

Close

Aksi si Gajah Kecil – Tata ACE EX2 Challenge 2015 Tantangan Menanjak Tata Ace EX2

Sebuah aksi unjuk kemampuan menanjak mesin diesel 700 cc

Jakarta, 19 Desember 2015 – Dalam rangka memperkenalkan produk dan merek, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia selalu mendukung gagasan dealer resminya di seluruh Indonesia.

“Kami selalu mendukung dan mengapresiasi ide program pemasaran dari dealer kami. Beberapa ide program pemasaran lokal yang digagas tim dealer kami bahkan menjadi program nasional, yang akan diadopsi di seluruh wilayah dealer kami di Indonesia,” ujar Manoj Arora, Marketing Advisor TMDI.

Salah satu program baru yang digagas dealer kami di Tangerang Selatan, PT Abadi Jaya Mitra dan akan menjadi program nasional adalah Tata Ace EX2 Challenge 2015–sebuah aksi unjuk performa pikap mini diesel 700 cc pertama di Indonesia Tata Ace EX2 yang digelar di kawasan perbelanjaan di Serpong, Tangerang Selatan.

“Program aksi si Gajah Kecil yang merupakan ajang unjuk performa Tata Ace EX2 ini terinspirasi dari suksesnya program dealer kami di Lampung. Saat itu Tata Ace EX2 menarik truk besar dan berat keliling kota Lampung. Di Tata Ace EX2 Challenge 2015 ini aksinya berbeda,” beber Manoj.

Jika di Lampung masyarakat hanya bisa menyaksikan saja, di aksi si Gajah kecil Tata Ace EX2 Challenge 2015 justru masyarakat terlibat langsung. Mencoba dan merasakan langsung ketangguhan mesin 700 cc diesel Tata Ace EX2 dengan muatan seberat 1 ton.

“Misi program ini adalah mematahkan stigma mesin diesel kecil tidak bisa menanjak. Di program ini, kami mempersilahkan masyarakat mencoba langsung Tata Ace EX2 dengan muatan seberat hampir 1 ton dan menanjak di ram trailer berkemiringan 20 derajat, ” jelas Manoj.

Manoj menambahkan bahwa Tata Ace EX2 telah terjual satu juta unit di seluruh dunia. Dan sudah teruji di berbagai medan jalan dan dalam segala kondisi cuaca yang mirip dengan Indonesia.

“Kami yakin, program ini dapat mendongkrak animo masyarakat dan pengusaha UKM. Baik di pedesaan dan perkotaan,” pungkas Manoj.

Disamping keunggulannya di berbagai medan jalan, kelebihan Tata Ace EX2 lainnya adalah biaya perawatan dan biaya operasional yang hemat.

Berdasarkan pengakuan Pelanggan yang telah memiliki, biaya operasional yang dapat dihemat oleh Tata Ace EX2 dalam satu bulan adalah 2 juta rupiah dibanding kendaraan pikap bermesin bensin di Indonesia. Tata Ace EX2 adalah kendaraan pikap ideal bermuatan beban ringan hingga 1 ton.

Program Tata Ace EX2 Challenge adalah program berkelanjutan TMDI dan akan diadakan di kota-kota lain di wilayah pemasaran TMDI di 15 kota besar di Indonesia.

Sekilas Tata Ace EX2

Tata Ace EX2 pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada September 2014 dengan mesin diesel berkapasitas 700 cc. Tata Ace EX2 adalah Mini pick up pertama di Indonesia yang berharga terjangkau dan memiliki tingkat efisiensi bahan bakar yang terbaik di kelasnya. Bagian bak Tata Ace EX2 juga bisa dimodifikasi oleh perusahaan karoseri sebagai mobil boks, pengangkut botol gallon air, ataupun pengangkut sampah, dan sebagainya.

Tata Motors memiliki program pelayanan purna jual dan customer care dengan nama ‘Peace of Mind’ yang menawarkan; Best in Class Warranty Program (program garansi terbaik di kelasnya), layanan 24 jam On-road Assistance, dan Jaminan Suku Cadang 1×24 jam atau gratis (bila tidak sampai/tersedia). Untuk informasi Tata Motors lebih lengkap dapat menghubungi Layanan Call Center Tata Motors Indonesia 0-800-1-828200.

Tentang Tata Motors
Tata Motors Limited adalah perusahaan mobil terbesar di India, dengan pendapatan konsolidasi (USD 42,04 miliar) pada 2014-15. Melalui anak perusahaan dan perusahaan asosiasi, Tata Motors telah beroperasi di Inggris, Korea Selatan, Thailand, Afrika Selatan dan Indonesia. Di antara mereka adalah Jaguar Land Rover, bisnis yang terdiri dari dua merek ikonik Inggris. Ia juga memiliki perusahaan patungan industri dengan Fiat di India. Dengan lebih dari 8 juta kendaraan Tata mengaspal di India, Tata Motors adalah pemimpin pasar negara di kendaraan komersial dan di antara kendaraan penumpang. Tata mobil, bus dan truk sedang dipasarkan di beberapa negara di Eropa, Afrika, Timur Tengah, Asia Selatan, Asia Tenggara, Amerika Selatan, Australia, CIS dan Rusia.
(www.tatamotors.com,www.tatamotors.co.id; juga mengikuti kami di Twitter: @TataMotors)

Untuk informasi lebih jauh tentang TMDI, dapat menghubungi:
Mr. Kiki Fajar
Public Relations – Manager
PT Tata Motors Indonesia
+62811.158.2409 | fajar.harianto@tatamotors.com | fajar.harianto@gmail.com|