fbpx

Close

GIIAS 2015 Tata Motors Beri Servis Gratis 3 tahun

Jakarta, 19 Agustus 2015 – PT. Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) anak perusahaan Tata Motors di Indonesia selama ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 (20 Agustus-30 Agustus 2015) memberikan servis gratis 3 tahun bagi pengunjung yang membeli dan memesan kendaraan niaga Tata Motors di GIIAS 2015.

Untuk Tata Super Ace dan Tata Xenon servis gratis sampai dengan 100.000 km atau 3 tahun dan Tata Ace EX2 servis gratis sampai dengan 60.000 km atau 2 tahun. Program ini diluncurkan oleh TMDI untuk menarik simpati pengunjung GIIAS 2015 agar berani membeli dan merasakan keunggulan serta ketangguhan produk Tata Motors terutama dalam hal; efisiensi bahan bakar, suku cadang genuine paling murah di kelasnya dan total biaya perawatan terendah di kelasnya.

“Harapannya program ini dapat memberikan kenyamanan optimal bagi pengguna produk Tata Motors sehingga mereka dapat fokus bekerja mengembangkan usaha bersama produk Tata Motors yang menjamin total biaya operasional terendah di kelasnya,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Syarat dan ketentuan program ini mudah sekali, pengunjung atau calon pembeli hanya perlu datang ke booth Tata Motors di booth 3F di hall 3A ICE BSD City, Tangerang Selatan. Pengunjung atau calon pembeli mengisi SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) dengan menyerahkan sejumlah uang sebagai tanda jadi pemesanan kendaraan.

Dalam program servis gratis ini konsumen diberikan jaminan gratis ganti oli dan filter oli termasuk gratis ongkos kerja dan pasang selama masa gratis sesuai dengan kendaraan yang dibelinya. Adapun dengan program ini Tata Motors telah memberikan layanan gratis selama 8 kali. Di mana sementara program normal standar hanya 3 kali servis gratis. Adapun komponen yang gratis termasuk dalam paket suku cadang yakni kopling set, rem depan dan belakang dan pengolesan gemuk.

Tata Motors memiliki program pelayanan ‘Peace of Mind’. Program ‘Peace of Mind’ TMDI adalah Best in Class Warranty Program (terbaik di kelasnya), dengan layanan 24 jam On-road Assistance, dan Jaminan Suku Cadang 1×24 jam atau gratis (bila tidak sampai/tersedia). Untuk informasi Tata Motors lebih lengkap Pelanggan dapat menghubungi Layanan Call Center Tata Motors Indonesia 0-800-1-828200.

Tentang Tata Motors
Tata Motors Limited adalah perusahaan mobil terbesar di India, dengan pendapatan konsolidasi (USD 42,04 miliar) pada 2014-15. Melalui anak perusahaan dan perusahaan asosiasi, Tata Motors telah beroperasi di Inggris, Korea Selatan, Thailand, Afrika Selatan dan Indonesia. Di antara mereka adalah Jaguar Land Rover, bisnis yang terdiri dari dua merek ikonik Inggris. Ia juga memiliki perusahaan patungan industri dengan Fiat di India. Dengan lebih dari 8 juta kendaraan Tata mengaspal di India, Tata Motors adalah pemimpin pasar negara di kendaraan komersial dan di antara kendaraan penumpang. Tata mobil, bus dan truk sedang dipasarkan di beberapa negara di Eropa, Afrika, Timur Tengah, Asia Selatan, Asia Tenggara, Amerika Selatan, Australia, CIS dan Rusia.
(www.tatamotors.com,www.tatamotors.co.id; juga mengikuti kami di Twitter: @TataMotors)

Untuk informasi lebih jauh tentang TMDI, dapat menghubungi:

Mr. Kiki Fajar
Public Relations – Manager
PT. Tata Motors Indonesia
fajar.harianto@tatamotors.com | fajar.harianto@gmail.com|

Mr. Hendri Satrio
Dreya Communications
hendri.satrio@dreyacomm.com