fbpx

Close

Tata Motors Perkenalkan Tema Think Business. Think Tata Motors

Tema pemasaran baru Tata Motors, diluncurkan di GIIAS 2016
Memperkuat Play Strong! yang berhasil menjadi pondasi perusahaan
Think Business. Think Tata Motors kedepankan kapabilitas produk
Menciptakan reputasi sebagai mitra bisnis yang handal

Jakarta, Agu 11 2016 – Kiprah Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) yang resmi memasarkan produknya sejak September 2013 di Indonesia, kini telah menginjak tahun ke-tiga di bulan September tahun 2016 ini.

Banyak perkembangan yang telah diraih oleh Tata Motors di pasar Indonesia. Salah satunya, kini Tata Motors telah memiliki 119 outlet yang terdiri dari fasilitas dealer 3S (Sales, Service & Spare parts), Tata Certified Workshop sebagai outlet 2S (Service & Spare parts) resmi dan 1S (Sales) di seluruh Indonesia.

“Kami mulai memasarkan produk pada September 2013. Saat itu, tema peluncuran produk dan semangat kami adalah Play Strong! yang berisi; Strong Commitmen (komitmen yang kuat di Indonesia), Strong Products (komitmen untuk memasarkan kendaraan yang kuat), Strong Customer Care (menjamin komitmen purna jual yang kuat) dan Strong Corporate Social Responsibility (komitmen kepedulian terhadap masyarakat),” ujar Biswadev Sengupta, President Director TMDI.

Pada GIIAS 2016, TMDI meluncurkan tema pemasaran “Think Business. Think Tata Motors”. Tema ini akan memperkuat Play Strong! yang telah berhasil menjadi nilai pondasi pemasaran merek yang kuat bagi Tata Motors di Indonesia. Sementara “Think Business. Think Tata Motors” sebuah kalimat kuat dan singkat yang mewakili kapabilitas produk Tata Motors di segmen kendaraan niaga yang memposisikan diri sebagai mitra bisnis yang andal di masa baik dan buruk.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah memberikan kepercayaan kepada Tata Motors. 3000 unit kendaraan Tata Motors telah beredar di Indonesia dalam waktu kurang dari 3 tahun beroperasi. Khususnya kepada Konsumen kendaraan niaga Tata Motors, kami berharap kendaraan niaga Tata Motors dapat menjadi aset penting customer dalam memperluas bisnis, mengembangkan kemajuan usaha dan keuntungan,” pungkas Biswadev Sengupta.

Tentang Tata Motors
Tata Motors Limited adalah perusahaan mobil terbesar di India, dengan pendapatan konsolidasi (USD 41,6 miliar) pada 2015-16. Melalui anak perusahaan dan perusahaan asosiasi, Tata Motors telah beroperasi di Inggris, Korea Selatan, Thailand, Afrika Selatan dan Indonesia. Di antara mereka adalah Jaguar Land Rover, bisnis yang terdiri dari dua merek ikonik Inggris. Ia juga memiliki perusahaan patungan industri dengan Fiat di India.

Dengan lebih dari 9 juta kendaraan Tata mengaspal di India, Tata Motors adalah pemimpin pasar di India di kendaraan komersial dan salah satu pemimpin di pasar mobil penumpang. Mobil penumpang Tata Motors, bus dan truk telah dipasarkan di beberapa negara di Eropa, Afrika, Timur Tengah, Asia Selatan, Asia Tenggara, Amerika Selatan, Australia, CIS dan Rusia.
(www.tatamotors.com,www.tatamotors.co.id; juga mengikuti kami di Twitter: @TataMotors)

Untuk informasi lebih jauh tentang TMDI, dapat menghubungi:
Mr. Kiki Fajar
Public Relations – Manager
PT. Tata Motors Indonesia
fajar.harianto@tatamotors.com | fajar.harianto@gmail.com|