fbpx

Close

TATA SUPER ACE GEREBEG PASAR

Ajang sosialisasi keunggulan pick up andalan Tata Motors Indonesia
Langsung ke target pasar di sentra niaga dan industri

Jakarta, 23 December 2013 – Dalam rangka sosialisasi Tata Super Ace – mini pick up yang dibekali mesin diesel 1.400 cc, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI)–fully subsidiary of Tata Motors Limited, Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia, menggelar TATA GEREBEG PASAR 2013 (TGP 2013). TGP 2013 adalah program yang masuk dalam rangkaian pra peluncuran Tata Super Ace yang bertujuan memperkenalkan Tata Super Ace langsung ke jantung aktivitas target konsumen pengguna Super Ace, yaitu di sentra niaga.

“Tidak terbatas hanya pasar tradisional, Super Ace juga akan menjadi pilihan pintar bagi pelaku usaha grosir dan pelaku industri UKM (Usaha Kecil Menengah). Kami yakinkan, bahwa Super Ace sanggup menjadi mitra usaha yang menguntungkan,” ujar Biswadev Sengupta, President Director TMDI.

Rangkaian sosialisasi Tata Super Ace diawali dengan mengumumkan harga Tata Super Ace kepada masyarakat melalui media massa. Lalu dilanjutkan dengan menggelar gathering komunitas pengguna Angkot dan pick up di Tangerang pada November 2013 lalu yang dihadiri oleh 37 pengusaha Angkot yang mewakili asosiasi dan 20 perwakilan anggota koperasi pasar di Jabodetabek.

“Minat terhadap Super Ace dari koperasi Angkot di Tangerang sejajar dengan jumlah potensi peremajaan angkot di Tangerang yakni sekitar 500 unit. Kami yakin, komunitas pengguna angkot di Tangerang dapat menerima Super Ace dengan baik. Selain karena keunggulan produk Super Ace juga karena ada jaminan purna jual dari TMDI dengan jaringan Tata Certified Workshop-nya,” ujar Biswadev Sengupta.

Sementara itu putaran pertama TGP 2013, digelar di kota Solo. Solo dipilih karena Solo adalah satelit dari kegiatan pertanian, industri tekstil dan perdagangan ritel yang sangat aktif. Mulai dari yang mikro hingga yang makro. Karakter masyarakat Solo dan sekitarnya pun, berdasarkan riset yang TMDI telah lakukan lebih kritis terhadap produk yang efiesien dan efektif mendukung usaha.

JADWAL TATA GEREBEG PASAR

KABUPATEN LOKASI TANGGAL
SOLO PASAR KLITIKAN 18-Dec-13
BOYOLALI PASAR SUNGGINGAN 19-Dec-13
KARANGANYAR PASAR TAWANGMANGU 20-Dec-13
SOLO PASAR LEGI 23-Dec-13
SOLO PASAR LEGI 24-Dec-13
BOYOLALI PASAR AMPEL 27-Dec-13

Tentang Tata Motors
Tata Motors adalah perusahaan mobil terbesar di India, dengan pendapatan konsolidasi USD 34,7 milyar pada 2012-13. Melalui anak perusahaan dan perusahaan asosiasi, Tata Motors telah beroperasi di Inggris, Korea Selatan, Thailand, Spanyol, Afrika Selatan dan Indonesia. Nama besar yang digandeng Tata Motors adalah Jaguar Land Rover, bisnis yang menyandang merek mobil paling terkenal di Inggris. Tata Motors juga memiliki perusahaan patungan dengan Fiat di India.Lebih dari 8 juta kendaraan Tata Motors telah tersebar di seluruh dunia.Tata Motors adalah produsen truk terbesar kelima di dunia dan produsen bus terbesar keempat di dunia dan merupakan produsen kendaraan penumpang terbesar India. Mobil Tata, bus dan truk telah dipasarkan di berbagai negara di Eropa, Afrika, Timur Tengah, Asia Selatan, Asia Tenggara, Amerika Selatan, CIS dan Rusia.
( Kunjungi www.tatamotors.com; dan ikuti Twitter kami: @TataMotorsID )

Untuk informasi lebih jauh tentang PT Tata Motors Distribusi Indonesia, harap menghubungi:
Mr. Kiki Fajar
Public Relations – Manager
PT Tata Motors Indonesia
fajar.harianto@tatamotors.com | fajar.harianto@gmail.com|

Mr. Hendri Satrio
Triliant Communications
hendri.satrio@triliantcomm.com |

For further information on Tata Motors global operations, please contact:
Ms. Minari Shah
Head- Corporate communications
Tata Motors Limited
minari@tatamotors.com