fbpx

Close

Tata Lebaran Care 2015

Tata Motors siap mengawal para pelanggannya selama mudik Lebaran melalui tiga program servis

Jakarta, 8 Juli 2015 – Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI)–anak perusahaan Tata Motor Indonesia (TMI) mengumumkan komitmennya dengan kembali menemani perjalanan mudik keluarga Indonesia, lewat diselenggarakannya sejumlah program menyambut Lebaran melalui tema “Tata Lebaran Care 2015”.

“Program Tata Lebaran Care 2015” bertujuan memberikan pelayanan purna jual terbaik dan sebuah apresiasi atas kepercayaan pelanggan Tata Motors. TMDI ingin memberikan pelayanan terbaik dalam mempersiapkan perjalanan mudik melalui program “Tata Lebaran Care 2015,” ungkap Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Melalui Tata Lebaran Care 2015, TMDI mempersiapkan tiga program besar yang memberikan pengalaman mudik menjadi lancar, aman dan nyaman bagi para pelanggan setia selama 20 hari dari tanggal 1 Juli 2015 sampai dengan 21 Juli 2015.

Program pertama adalah program service berkala jelang Lebaran (Service Campaign) yang berlangsung pada 1-16 Juli 2015 di seluruh bengkel 3S (Sales, Service & Spareparts) dan 2S (Service & Spareparts) Tata Motors yang tersebar di pulau Jawa, Bali dan Sumatera. Program kedua adalah Tata Motors Tenda Hospitality (Hospitality Tents) yang bertujuan melayani para pelanggan Tata Motors selama mudik. Pelayanan Tenda Hospitality terletak di tiga lokasi; KM 57 rest area Cikampek, Gunung Mas Puncak dan Pulo Merak, Cilegon.

Dalam mempersiapkan perjalanan mudik, TMDI memberikan paket servis berkala gratis untuk pergantian oli dan filter oli, terdapat diskon 20% untuk setiap pergantian suku cadang dan para pelanggan yang melakukan servis juga mendapatkan souvenir menarik dari Tata Motors.

“Selain paket service berkala, Tata Motors juga senantiasa menjaga dan menemani para pelanggan setia saat perjalanan mudik nanti, dengan mempersiapkan bengkel siaga 24 jam yang tersebar di pulau Jawa, Bali dan Sumatera,” kata Biswadev Sengupta dalam acara berbuka puasa bersama media.

Adapun program ketiga adalah bengkel siaga (Workshop Standby) akan diselenggarakan pada 16-21 July 2015. TMDI menyediakan bengkel siaga 24 jam yang tersebar di sejumlah wilayah di Jawa, Bali dan Sumatera. Saat ini TMDI sudah memiliki 16 diler 3S (Sales, Service & Spareparts) yang sudah beroperasi dan memiliki Tata Certified Workshop atau TCW yakni jaringan 2S (Service & Spareparts) Tata Motors sebanyak 60 titik di seluruh Indonesia.

Tata Motors memiliki program pelayanan ‘Peace of Mind’. Program ‘Peace of Mind’ TMDI adalah Program terbaik di kelasnya dengan layanan 24 jam On-road Assistance, 5 Tahun garansi atau 100.000 km (untuk produk mobil penumpang)/ 3 Tahun garansi atau 100.000 km (untuk produk kendaraan niaga) dan Jaminan Suku Cadang 1×24 jam atau gratis (bila tidak sampai/tersedia). Untuk informasi Tata Motors lebih lengkap Pelanggan dapat menghubungi Layanan Call Center Tata Motors Indonesia 0-800-1-828200.

Tentang Tata Motors
Tata Motors Limited adalah perusahaan mobil terbesar di India, dengan pendapatan konsolidasi (USD 42,04 miliar) pada 2014-15. Melalui anak perusahaan dan perusahaan asosiasi, Tata Motors telah beroperasi di Inggris, Korea Selatan, Thailand, Afrika Selatan dan Indonesia. Di antara mereka adalah Jaguar Land Rover, bisnis yang terdiri dari dua merek ikonik Inggris. Ia juga memiliki perusahaan patungan industri dengan Fiat di India. Tata Motors adalah pemimpin pasar negara di kendaraan komersial dan di antara kendaraan penumpang. Tata mobil, bus dan truk sedang dipasarkan di beberapa negara di Eropa, Afrika, Timur Tengah, Asia Selatan, Asia Tenggara, Amerika Selatan, Australia, CIS dan Rusia.
(www.tatamotors.com,www.tatamotors.co.id; juga mengikuti kami di Twitter: @TataMotors)

Untuk informasi lebih jauh tentang TMDI, dapat menghubungi:
Mr. Kiki Fajar
Public Relations – Manager
PT Tata Motors Indonesia
+62811.158.2409 | fajar.harianto@tatamotors.com | fajar.harianto@gmail.com|

Mr. Hendri Satrio
Dreya Communications
+62816.193.0126 | hendri.satrio@dreyacomm.com